Kembali lagi

Yaaa, setelah 6 tahun 11 bulan meninggalkan blog, di sini saya hadir lagi..
Sebelumnya dengan postingan masa muda, single dan gaya alay, berhubung sekarang sudah jadi mak - mak rempong, yang sok sibuk, saya sedikit jaga image lah ya..

Setelah ini postingan saya seputaran kehidupan mak - mak rempong ber- anak satu ya.:)
Tujuan saya melanjutkan blog ya itu tadi, masih seputaran kegiatan mak - mak yang sok sibuk jadi mencari kesibukan lain selain menjaga anak, bantu suami dan bisnis kecil - kecilan.

Mungkin tulisan di sini jadinya akan random kali ya., Apa saja ada di sini..

Biasanya di awal tahun baru semua orang punya resolusi, di tahun baru ini saya juga punya resolusi kok, cari kesibukan biar bisa melupakan masa lalu yang pedih dan membangun masa depan yang cerah.. asyik!

Sekalian ajang promosi juga, saat ini saya mak - mak rempong yang punya beberapa kesibukan,
1. masih dengan @sweetvelvetpastry (IG), khusus melayani pesan antar Fudge brownies.
2. toko online khusus mainan anak (Mamice shop) https://www.tokopedia.com/mamiceshop
3. cari bacaan yang bermanfaat untuk membangun bisniskecil - kecilan sampai financial solution bahkan character building, karena ada yang bilang ke saya "you have really bad communication", OK saya belajar dan belajar kok. Kalau ada buku bagus pasti saya review di sini juga.
4. masih seputar keseharian dengan anak dan keluarga kecil. :)


Saat ini sih masih 4 point ini, kalau ada tambahan point yang lain saya akan tuangkan ke sini ya,.

Ok sampai sini dulu ya, kebetulan bocah (RED : Chayton, nama anak) lagi sibuk nonton oggy and friends .. See ya, saatnya bocah bobo siang. ...


Comments

Popular Posts